Monday, August 5, 2013

Pantun Cinta Bintang hati

cinta Puisi

Puisi Cinta biasanya puisi yang ditulis secara emosional. Puisi cinta dengan mudah dapat dikatakan bentuk yang paling populer puisi. Ketika datang untuk mencintai puisi itu adalah sangat luas dari puisi.

Pantun Cinta paling sering menulis puisi tentang cinta si penyair untuk orang bahwa mereka memiliki perasaan yang kuat untuk. Orang ini mungkin menjadi pacar mereka, pacar atau hanya teman. Sebuah puisi ulang tahun untuk ibu atau ayah juga dapat diklasifikasikan sebagai puisi cinta.

Puisi Cinta Romantis tidak harus bingung dengan puisi erotis. Puisi erotis adalah puisi ditulis dengan cara penuh nafsu. Puisi-puisi ini dapat menggambarkan hal-hal seksual yang penyair telah dilakukan atau ingin lakukan. Hanya beberapa kata dalam sebuah puisi dapat menentukan apa yang akan diklasifikasikan sebagai.

Pantun Cinta dapat ditulis untuk berbagai tujuan. Hal ini dapat dimasukkan dalam surat cinta, valentine card, kartu ulang tahun, mendapatkan surat serta juga untuk banyak tujuan lain. Ini adalah alasan besar mengapa puisi cinta yang sangat populer dan sering ditulis.

Meskipun puisi cinta sering ditulis seperti kebanyakan puisi mungkin tidak pernah membaca atau diketahui oleh orang lain selain penyair yang menulis itu terutama jika itu ditulis seseorang. Seperti dengan buku harian dan buku rahasia penyair menulis mengekspresikan apa yang mereka rasakan dengan maksud bahwa tak seorang pun akan membaca apa yang mereka tulis. Hal ini dapat membantu penyair merangkul perasaan mereka atau melakukan sebaliknya dan membantu mereka untuk melepaskan perasaan mereka. Akhirnya ia dapat hanya ditulis untuk seseorang yang mereka kagumi.

No comments:

Post a Comment