Monday, August 5, 2013

Pantun Cinta Sedih

 Pantun cinta
Hari kau terluka cintaku
Aku meskipun saya dilahirkan kembali
Karena kenyataannya membangunkan saya.
Aku tertangkap dengan sangat baik
Dalam salah satu jerat Anda
Dan aku sebelah kegilaan,
Itu semacam kegilaan
Yang tidak pernah mengetuk pintu
Tapi langsung masuk ke rumah
Dan membanting Anda ke bawah
Untuk tanah.
Aku berpegang mati-matian untuk sesuatu.
Itu adalah buku mata.
Aku mengambil mata dan aku hancur itu
Seperti aku hancur kenari
Untuk makan isinya.
Saya membacanya sangat cepat.
Rasanya seperti ruang bernapas.
Lain hari saya menyadari
Arti cinta kita.
Itu disengaja,
Itu tidak sadar,
Itu munafik,
Dan itu demagogi.
Dan inilah mengapa
Itu tidak bisa memenuhi takdir,
Lalu aku membuka mataku
Dan aku tidak menyimpan cinta ini sekali lagi.

Saya membiarkannya mati.

INTER-TWILIGHT Pantun CINTA Romantis

Kurasa aku mencintaimu dua kali
Dan aku menyadari aku benci kamu sekali.
Bahkan saya tidak yakin
Bahwa aku benar-benar mampu membencimu.
Tapi Anda bisa membuat saya terombang-ambing,
Hari demi hari,
Antara kebencian dan
Perasaan cinta
Sampai akan hampir mustahil
Untuk menjaga perasaan hidup.
Hal ini karena
Mekanisme pecah disebut cinta,
Yang biasanya dimulai dari jiwa,
Tidak mulai dalam diri kita dari tempat
Tapi dari ruang rahasia lain
Dari keberadaan kita.
Anda lihat, perasaan kita terdiri,
Bahkan,
Benar-benar gairah
Dan voluptuousness.
Jadi, jika cinta kita tidak bisa benar-benar mulai,
Bagaimana kita bisa menyelesaikan sesuatu
Kami tidak startall
Bahkan,
Perasaan kita memiliki dua wajah
Yang kebencian dan gairah,
Tapi, membingungkan seperti biasa,
Kami mencoba untuk menyebutnya cinta-wanita
Dan cinta-man.
Dalam rangka memfasilitasi pertemuan ini.
Kita perlu
Banyak getah ...
Getah ... seks
Getah ... alasan
Getah ... introspeksi
Dan getah ... berbohong.
Jadi, kita dapat mengatakan bahwa
Anda, wanita-cinta-man,
Selain itu, cinta antar-senja,
Anda memiliki kesalahan
Karena tidak ada.
Saya tidak bersalah sebagai seorang wanita
Dan kau tidak bersalah sebagai manusia
Ketika
Getah ..... kebaikan
Getah ...... kepercayaan
Getah ...... pengetahuan
Dan getah ..... kesetiaan
Tidak bisa mengalir
Untuk daun jiwa kita.
Lebih khususnya, kita dapat mengatakan bahwa
Anak kami
Yang menunggu untuk dilahirkan
Dapat ditemukan bersalah.
Kita bisa mengatakan itu,
Tapi siapa yang akan percaya ini?

No comments:

Post a Comment